Minggu, 11 Mei 2014

Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala

Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala
Secara Alami


Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala,- Selamat Datang disalah satu situs kami , situs yang akan memberikan anda solusi Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami dengan produk herbal Jelly Gamat Gold-G . Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti khasiatnya dapat menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami seperti salah satunya dapat menyembuhkan Sakit Kepala . Jelly Gamat Gold-G ini terbuat dari 100% bahan alami sehingga terbukti aman dikonsumsi penderita Sakit Kepala dari berbagai kalangan usia mulai dari anak-anak , dewasa hingga ibu hamil dan ibu menyusui .

Apa Itu Sakit Kepala ?

Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala
Sakit kepala merupakan salah satu jenis penyakit yang sering di rasakan banyak orang . Sakit kepala atau dalam bahasa medisnya disebut Cephalalgia merupakan suatu kondisi sakit yang terletak di sekitar kepala , terkadang rasa sakit pada leher atau bagian atas leher juga di sebut sakit kepala . Sakit Kepala dapat timbul pasa satu sisi maupun kedua sisi kepal , Sakit Kepala dapat terasa seperti nyeri yang tajam , rasa berdenyut atau nyeri yang tumpul . Sakit Kepala juga dapat muncul secara perlahan-lahan atau tiba tiba dan dapat terjadi sebentar atau dapat menetap selama beberapa hari .

Penyebab Utama Sakit Kepala

Penyebab utama dari sakit kepala antara lain : ketegangan otot , migrain , kelelahan mata , dehidrasi , tekanan gula darah rendah , hipermastikasi dan sinusitis . Ada juga penyebab sakit kepala yang lebih jarang yang di sebabkan keadaan tubuh yang sakit seperti meningitis , encephalitis , ceberal aneurysms , tekanan darah tinggi dan tumor otak . Persentase sakit kepala pada wanita banyak yang di sebabkan fluktuasi yang terlalu tinggi pada hormon estrogen , seperti pada keadaan hamil & saat menstruasi wanita akan sering merasakan sakit kepala .

Macam-macam Sakit Kepala

Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala
Ada beberapa jenis sakit kepala diantaranya , sakit kepala cluster , sakit kepala migrain , sakit kepala berkepanjangan , sakit kepala vertigo dsb . Namun anda tak usah khawatir karena produk Jelly Gamat Gold-G merupakan satu-satunya solusi Cara Mengobati Sakit Kepala yang terbukti dapat menyembuhkan berbagai jenis sakit kepala secara alami tanpa menimbulkan efek samping .

Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala Secara Alami


Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala,- Jika saat ini anda sedang mencari informasi seputar Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala secara alami , maka anda tak usah bingung , cemas , ragu dan khawatir lagi karena kini telah hadir produk herbal Jelly Gamat Gold-G yang telah terbukti dapat mengobati Sakit Kepala secara alami tanpa menimbulkan efek samping .

Tips Dan Cara Mengobati Sakit Kepala
Jelly Gamat Gold-G merupakan produk suplemen kesehatan sekaligus pengobatan yang terbukti dapat mengatasi berbagai jenis penyakit secara alami dan salah satunya penyakit Sakit Kepala , Jelly Gamat Gold-G terbuat dari 100% bahan alami yaitu terbuat dari salah satu jenis hewan yang biasa hidup didasar laut bernama Teripang , terdapat berbagai jenis spesies Teripang di bawah laut namun Teripang yang biasa digunakan sebagai bahan utama pembuatan Jelly gamat Gold-G yaitu Teripang dari spesies Golden Stichopus Variegatus . Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus merupakan satu-satunya Teripang terbaik didunia karena memiliki kandungan gizi terlengkap di bandingkan dengan spesies Teripang lainnya , Teripang spesies Golden Stichopus Variegatus juga merupakan satu-satunya spesies Teripang yang mempunyai kandungan aktif Gamapeptide . Kandungan aktif Gamapeptide tersebut sangat bermanfaat ntuk mencegah inflamasi , mengurangi rasa sakit , mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel , serta memelihara sirkulasi darah .

Berdasarkan hasil penelitian membuktikan bahwa didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G kini telah terkandung kurang lebih 50 jenis kandungan aktif biologi yang sangat berperan penting dalam penyembuhan sakit kepala , 50 jenis kandungan aktif biologi tersebut antara lain kandungan Protein 86,8% , Kolagen 80,0% , Mukopolisakarida , Glucasaminoglycans (GAGs) , Antiseptik alamiah , Glucosamine dan Chondroitin , Saponin , Omega-3, 6, dan 9 , Asam Amino , Lektin , Vitamin dan Mineral . Kandungan-kandungan aktif biologi tersebut terbukti mampu meringankan serta menghilangkan rasa sakit di kepala secara alami tanpa menimbulkan efek samping . Selain itu kandungan protein dan kolagen yang tinggi didalam kemasan Jelly Gamat Gold-G terbukti mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh sehingga terhindar dari berbagai jenis penyakit .

Aturan Minum Jelly Gamat Gold-G

  • usia 0-6 bulan 1/2 sendok teh
  • usia 7-12 bulan 1 sendok teh
  • usia 1,5 tahun – 10 tahun 1 sendok makan
  • usia 10 tahun keatas 2 sendok makan

Jelly Gamat Gold-G itu sendiri sudah terdaftar di BPOM RI TI 11464572 dan sudah bersertifikat HALAL , tidak ada yang perlu diragukan lagi segera gunakan Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi pengobatan Sakit Kepala secara alami . Untuk informasi Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

NRGG : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Tujuan : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085.316.695.777
Ingat !
NRGG merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Jelly Gamat Gold-G , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Jelly Gamat Gold-G ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format NRGG tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Pemesanan di bawah 2botol barang dikirim dulu baru setelah barang diterima transfer pembayaran .
  • Pemesanan diatas 2botol minimal kami menerima DP setengahnya dari harga total baru barang kami kirim.
  • Setelah barang di terima segera tranfer pembayaran
  • Apabila 3 hari setelah barang sampai dan belum melakukan pembayaran maka dengan sangat berat hati kami akan memasukkan ke daftar orang yang tidak mau bayar di 100 website kami dan juga di website lain .
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , setelah barang sampai dengan baik ketempat anda segeralah melakukan transfer pembayaran melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama    : Aryanto




Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama Aryanto , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Aryanto .
  • Batas Transfer Pembayaran setelah barang sampai maksimal 3 hari , bila lebih dari 3 hari anda tidak kunjung membayar maka dengan sangat berat hati anda akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen . Selain itu kami akan memasukan nama , alamat serta no hp anda dalam daftar "Orang Tidak Mau bayar" di 150 website kami .

Semoga Menjadi Perantara Penyembuhan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar